Lumentut Lantik Dewan Pengurus Daerah LLI Kota Manado

0
70

METROklik – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Legio Luminis Indonesia (LLI) Wenny Lumentut yang juga selaku Wakil Walikota Tomohon, Senin (29/11/2021) secara resmi melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) LLI Kota Manado.

Pelantikan yang digelar diruang serbaguna Kantor Walikota Manado ini turut dihadiri langsung Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang.

Dalam sambutan, Lumentut menyampaikan, kehadiran LLI di Kota Manado untuk bersinergi dengan pemerintah.

“LLI didirikan untuk menjaga kerukunan umat beragama, mengawal program-program pemerintah di Kota Manado. Kepada pengurus yang telah dilantik selamat menjalankan tugas dengan baik,” ucap Lumentut.

Sementara itu Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutan berharap, LLI Kota Manado dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kota Manado.

“Kami berharap dukungan dari LLI untuk ikut serta dalam pelaksanaan program di Kota Manado,” pinta Angouw.

Walikota dan Wakil Walikota Manado dalam pelantikan ini ditetapkan sebagai Dewan Penasehat LLI Kota Manado.

Sedangkan, DPD LLI Kota Manado yang dilantik sebagai Ketua Benny P Tumbelaka, Sekretaris Terry Sumendap dan Bendahara Ivan Sumampouw.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Harian Fabian Kalo, Bendahara Umum Legio Luminis Pusat Tonny Rawung, Ketua Umum Wilayah LLI Sulut Willem Kuntag, calon pengurus LLI Kota Manado serta pengurus Komisariat LLI se Kota Manado serta dihadiri mewakili Kapolres Manado, mewakili Kajati Sulut serta undangan lainnya. (ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here