Walikota Apresiasi BPK RI Atas Pemeriksaan Kinerja Pariwisata di Tomohon

0
83

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulut, atas pemeriksaan terkait kinerja pariwisata di Kota Tomohon.

“Kami mensyukuri manakala kami diberikan kesempatan menjadi sample pemeriksaan oleh BPK RI. Kami pun akan bekerja sama untuk menindaklanjuti dan memenuhi setiap rekomendasi yang nantinya akan dikeluarkan oleh BPK RI melalui laporan hasil pemeriksaan,” ungkap Walikota Caroll dalam kegiatan entry meeting pemeriksaan terinci terkait kinerja atas kegiatan pengembangan destinasi pariwisata dan pemasaran destinasi pariwisata pada Pemerintah Kota Tomohon dan instansi terkait lainnya tahun anggaran 2019 s/d semester I tahun 2021.

Kegiatan yang digelar secara zoom meeting di Command Center MPP Wale Kabasaran, Rabu (1/12/2021) ini dibuka oleh Kepala Subauditor Sulut II Nurendro Adi Kusumo mewakili Kepala BPK RI Perwakilan Sulut.

Lebih lanjut Walikota Caroll menuturkan, untuk pemeriksaan kali ini, melalui laporan hasil pemeriksaan tersebut, pihak Pemkot Tomohon akan gunakan sebagai bahan evaluasi dalam rangka mengembangkan serta mempromosikan pariwisata Kota Tomohon ke depannya.

“Kita sama-sama mengharapkan mendapatkan hasil yang terbaik guna memajukan pariwisata Kota Tomohon.
Tuhan memberkati masyarakat Kota Tomohon, Tuhan memberkati kita sekalian,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini, Tim Pemeriksa BPK RI perwakilan Sulut, Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga, mewakili Bupati Minahasa Utara Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Minahasa Utara Rivino Dondokambey, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya. (ino)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here