CSWL Hadiri HUT Jemaat GMIM Nazaret Matani

0
155

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH (CS) bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (WL), menghadiri ibadah syukur HUT ke-22 Jemaat GMIM Nazaret Matani Tomohon, Minggu (09/01/2022).

Khadim dalam ibadah, Pdt Dr Adolf Wenas MTh selaku Sekretaris departemen misi dan oikumene Sinode GMIM.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun ke-22 kepada segenap jemaat GMIM Nazaret Matani Tomohon. “Kepada seluruh jemaat diajak untuk terus mengokohkan kualitas iman percaya serta menjadi sumber sukacita, inspirasi 
dan damai sejahtera dalam pelayanan kedepan,” ujarnya.

Walikota pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Jemaat GMIM Nazaret Matani terhadap berbagai sektor pembangunan yang turut diupayakan di daerah selama ini.

“Apresiasi juga kepada jemaat yang mendukukung akan program vaksinasi covid 19, dan diharapkan jemaat atau masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin, hal ini tentunya untuk kesehatan kita,” harap Walikota.

Hadir dalam ibadah tersebut, perangkat pelayananan jemaat dan wilayah. Ikut hadir juga Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi bersama unsur pejabat jajaran Pemkot Tomohon. (hgp)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here