Tumundo Pacu Kinerja ASN Diskominfo Minahasa Lewat Pakta Integritas

0
319

METROklik – Sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa menandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas dihadapan Kepala Dinas Agustivo Tumundo SE MSi, Rabu (09/02) , bertempat di Kantor Diskominfo, Tondano.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas ini, diikuti oleh Sekretaris Dinas Kominfo Anneke Rantung SE, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Recky Hengky Taniowas SE, Kepala Bidang Teknologi Informasi Komunikasi Sepdy Tumengkol ST, para Kepala Sub Bagian dan semua Staf Fungsional serta ASN yang ada di Dinas ini.

“Adapun perjanjian kinerja ini dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel, serta berorientasi pada hasil,” ujar Kadis Agustivo Tumundo.

Lanjut Tumundo, dalam pelaksanaannya nanti semua yang menandatangani ini telah berjanji untuk mewujudkan target kinerja tahunan, dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah, seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan.

“Untuk keberhasilan dan kegagalan dalam pencapaian target kinerja nanti, akan menjadi tanggung jawab dari para ASN atau bawahan yang sudah menandatangani Ini,” kata Tumundo.

Sementara Kepala Dinas maupun Sekretaris Dinas dan para Kepala Bidang wajib memberikan supervisi dan melakukan evaluasi akan akuntanbilitas kinerja terhadap capaian kinerja ini. termasuk mengambil tindakan dalam rangka memberikan penghargaan ataupun sanksi- sanksi, bagi semua yang melakukan yang terbaik atau melakukan sebaliknya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga penyerahan surat tugas sementara sebagai Pelaksana Harian Kepala Bidang kepada Bryan Koampa SE dan Jansye Pesik SE masing-masing sebagai Plh Kepala Bidang Persandian dan Statistik dan Plh Kepala Bidang E-Government untuk menggantikan sementara para pejabat sebelumnya yang sudah pensiun dan yang pindah tugas di daerah lain. (RJ)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here