Sadisnya, Ponakan Bunuh Pamannya Sendiri di Manado

0
464

“Keberadaan Korban”

METROklik – Warga Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, dibuat heboh. Penyebabnya, salah satu warga setempat Lelaki Lorens Rapar (48), terbunuh ditikam oleh keponakannya sendiri, HM alias Hanny (30), warga yang sama dengan korban.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, sebagaimana dikutip dari Koran METRO, penikaman tersebut terjadi di rumah korban, tepatnya di Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting, Senin (25/4/2022) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kasus berawal ketika pelaku dan korban bersama sejumlah teman sedang meneguk minuman keras (Miras). Tiba-tiba pelaku berselisih paham dengan temannya. Namun korban mengira ejekan yang dimaksud pelaku adalah dirinya. Sehingga korban dan pelaku terjadi adu mulut. Namun tak lama setelah itu korban pulang ke rumah.

Pelaku ternyata tidak menerima perlakuan korban yang tiba-tiba marah tanpa sebab. Seketika itu juga juga buruh bangunan itu langsung ke rumah korban dengan membawa sajam pisau badik yang diselipkan pada pinggannya. Sampai di rumah korban, pelaku langsung mengetuk pintu. Korban yang mengetahui jika itu pelaku langsung mengambil sebilah parang.

Mudah ditebak, duel pun terjadi antara keduanya dengan menggunakan Sajam. Dalam duel itu, pelaku menikam korban. Tercatat ada 16 tusukan yang dilayangkan pelaku ke tubuh korban.

Usai beraksi, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian dengan cara melompat pagar di belakang rumah korban. Sedangkan korban dibawa oleh warga setempat ke Rumah Sakit terdekat. Namun sayangnya, nyawa korban tidak terselematkan ketika dalam perjalanan.

Polisi yang mengetahui adanya kejadian itu, langsung bergerak. Akhirnya sekitar pukul 08.00 Wita pelaku berhasil diamankan tim Resmob dan Opsnal 3 Polresta Manado bersama tim Opsnal Polsek Tuminting dipimpin Kanit Resmob Ipda Heraldy Yudhantara.

“Telah diamankan di wilayah Bengkol tanpa perlawanan bersama barang bukti. Kini sedang diproses lanjut oleh satuan Reskrim Polresta,” jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SIK melalui Kasi Humas Iptu Sumardi. (hgp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here