Selamatkan Anjing Saat Kebakaran, Nicky Taniowas dapat Piagam Penghargaan

0
40

METROklik – Aksi Heroik Pemadam Kebakaran Kabupaten Minahasa, mendapat Apresiasi dari Golden Charity For Sulut. Apresiasi ini diberikan kepada Nicky Taniowas yang mengevakuasi peliharaan anjing saat terjadi kebakaran di Pusat pertokoan Kota Tondano belum lama ini.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Nicky Taniowas diserahkan oleh Paula Hidayat, selaku Ketua Panitia Deklarasi Golden Charity For Sulut, pada Sabtu (6/8/2022).

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Golden Charity for Sulut yang sudah boleh memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman kami, dan khususnya untuk Dinas Damkar Kabupaten Minahasa,” Ujar Ryan Karamoy rekan Nicky.

Diapun berharap lewat peristiwa ini, anjing-anjing di Sulut bisa makin diperhatikan. “Ketika ada musibah seperti ini, bukan hanya manusia. Tapi anjing juga, bukan cuman anjing ras tapi termasuk anjing kampung juga bisa di selamatkan semua,” Katanya.

“Banyak selamat untuk Deklarasinya Golden Charity for Sulut yang tepat dilaksanakan hari ini, semoga bisa membawa dampak yang baik untuk semua anabul di Sulut. sekali lagi Selamat dan Sukses, Tuhan memberkati selalu,” Pungkasnya.(RJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here