Wabup Minsel Hadiri Pemakaman Alm Hans Frans Karundeng

0
470

METROklik – Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt DR Petra Y Rembang, MTh, menghadiri sekaligus menjadi Khadim pada Ibadah pemakaman atas meninggalnya Hans Frans Karundeng BA, dalam Keluarga Karundeng-Tumbelaka. Dengan tutup usia 78 Tahun 6 Bulan, di Desa Rumoong Atas, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (25/08/2022).

Dalam prosesi pemakaman Hans Frans Karundeng, diawali dengan ibadah dan khotbah yang dipimpin oleh khadim Pdt DR. Petra Y Rembang MTh. Dalam khotbahnya, menyampaikan bahwa tiada yang lebih berharga dalam hidup, kecuali hidup itu sendiri.

Dalam pembacaan riwayat semasa hidup almarhum banyak mengukir prestasi serta banyak memangku jabatan. Seperti pernah menjadi kepala sekolah, Anggota DPRD Minahasa, Hukumtua Desa Rumoong Atas (2008-2013), dan lain sebagainya.

Atas nama Bupati Minsel Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Y Rembang MTh, menyampaikan, turut berduka cita atas meninggalnya Hans Frans Karundeng.

“Dimana kami kehilangan salah satu putra terbaik Desa Rumoong Atas, dan untuk keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan serta penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Pjs. Hukumtua Desa Rumoong Atas, Ester Karundeng SPt.

“Lanjut Ia, selaku Pjs Hukumtua Desa Rumoong Atas, mewakili Pemdes beserta Prades Desa Rumoong Atas, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dengan meninggalnya Bpk Hans Karundeng,” tutupnya.

Turut Hadir dari Jajaran Pemkab Minsel, Sekda Glady NL. Kawatu, SH MSi, Kadis Kominfo Roy Mandey SH, Camat Tareran Hizkia Kondoj SSos, para Hukumtua Kecamatan Tareran. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here