Walikota Caroll Ajak DPRD Bangun Komunikasi dan Kemitraan Bersama

0
29

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengajak kepada segenap anggota DPRD Tomohon,
bersama jajaran pemerintah Kota Tomohon, untuk bersama-sama bangun komunikasi dan kemitraan yang baik dan berkesinambungan.

Hal ini dikatakan Senduk, saat
menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2022, Jumat (02/09/2022).

“Kemitraan ini demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pelayanan publik dalam mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” ujar Walikota.

Dia mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon, yang telah secara aktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang.

“Itu demi kesejahteraan seluruh masyarakat kota Tomohon secara berkeadilan. Dukungan tersebut dapat kita lihat dari kesungguhan pimpinan dan anggota DPRD yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pikiran dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah kita lalui di masa persidangan kedua tahun 2022,” ungkap Senduk.

Dia mengucapkan selamat memasuki masa persidangan ketiga tahun 2022 ini. Semoga dalam menjalani masa persidangan ini, semua senantiasa diberikan kesehatan dan kemampuan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Diketahui, rapat yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Erens Kereh, dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hgp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here