Street Coffee Hadir di Taman Amurang

0
155

METROklik – Street Coffee, yang menyediakan minuman kopi, dengan bahan biji kopi pilihan berkualitas super dan diracik oleh barista yang handal, telah hadir di pinggiran Taman Amurang atau Ruang Terbuka Publik (RTP).

Pemilik Street Coffee tersebut merupakan anak dari Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. DR Petra Yani Rembang MTh, yakni Timothy Rembang (26). Timothy lebih memilih menjadi seorang pengusaha dari pada terjun ke kanca politik.

Pantauan media ini, Sabtu (05/11/2022), Street Coffee begitu ramai karena cita rasa yang mereka buat sangatlah nikmat. Dan bukan hanya saja minuman kopi yang disediakan tetapi beberapa minuman lainnnya. Serta jajanan makanan ringan juga ada. Street Coffee dibuka Pukul 18.00 Wita – 24.00 Wita.

Timothy di sela-sela kesibukannya melayani pelanggan, mengatakan sebagai generasi muda harus mandiri dan menciptakan lapangan kerja sendiri, tidak harus berharap dari orang lain atau orang tua

“Memamg benar ayah saya seorang Wakil Bupati Minahasa Selatan, tetapi bukan berarti harus bermalas-malasan dan terus-menerus merepotkan orang tua. Sebagai anak muda harus mengejar impian kita. Kalau tidak dimulai dari usia muda kapan lagi kita bisa mewujudkan impian kita,” ujar Timothy.

Angel, pelanggan Street Coffe mengatakan, walaupun bukan pencinta minuman kopi, tapi setelah menikmati minuman kopi dari Street Coffee, setiap hari datang untuk membelinya. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here