Pemkab Minsel Gelar Ibadah Menyambut Natal 2022

0
214

METROklik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan melaksanakan ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2022, diselenggarakan di Gedung Wale Cita Waya Esa Kantor Bupati Minsel, Kamis (01/12/2022).

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW), dalam sambutannya mengatakan, momen Natal Kudus ini dijadikan sebagai momentum bagi Pemerintah Kabupaten untuk merefleksikan tugas tanggung-jawab kepada masyarakat.

Menurut FDW, sapaan   Bupati Minsel,  Natal ini harus dijadikan sebagai momentum bagi kita, untuk mengevaluasi kinerja kepada masyarakat.

“Saya yakin bahwa kinerja kita akan semakin maksimal, saat kita mengikuti ibadah menyambut Natal ini. Karna disinilah  kita akan merefleksi, mengintrospeksi tugas dan tanggung jawab kita, selaku Pemerintah Minahasa Selatan,” tandas Wongkar.

Lanjut dia, dimasa pandemi, Inflasi dan ekonomi global akan  menjadi tantangan yang serius. Tapi kalau kita yakin, bahwa Tuhan Yesus akan selalu  bersama dengan Pemerintah dan masyarakat  yang ada di Minahasa Selatan, maka kita akan dimampukan untuk menghadapi pergumulan ini.

Dalam Perayaan Natal tahun 2022 ini,  dilayani  oleh hamba Tuhan,  Pdt. Stien Rondonuwu, MTh Koordinator  Bidang Pekerja Gereja dan Pelsus BPMS GMIM, yang juga sebagai ketua Forum Komunikasi Antar Umat Beragam (FKUB) Kabupaten Minhasa Selatan.

Usai ibadah, Bupati FDW memberikan bingkisan Natal kepada jemaat yang hadir dan bantuan sosial bagi para Lanjut Usia yang hadir,  serta anak-anak yang keterbelakangan mental dalam perayaan Natal Pemkab Minsel. (advertorial/bella)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here