KPU Tomohon Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

0
156

METROklik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon melaksanakan sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 kepada Media, Kamis (15/12/2022).

Sosialisasi ini dihadiri Komisioner KPU Sulut, Amrain Razak, Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut, Komisioner KPU Tomohon Stenly Kowaas. Serta narasumber DR Johny Taroreh dan DR Richard Pangkey.

Komisioner KPU Sulut, Amrain Razak meminta kepada KPU Tomohon untuk terus bekerja keras dalam memaksimalkan pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2024. “Pemilih pemula itu harus terus menjadi perhatian dan diberi edukasi agar Pemilu bisa berhasil ke depannya,” ujarnya.

Lanjut dia, sangat mengapresiasi kinerja KPU Tomohon yang sudah berhasil menorehkan prestasi di Pemilu 2014, dengan jumlah partisipasi pemilih mencapai 100 persen. Di tahun 2020 pun walau sedang mengalami masa pandemi covid 19, partisipasi pemilih tetap tinggi dan menembus 80 persen. “Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami pihak KPU Sulut dan KPU Pusat,” jelas Amrain.

Sementara, Ketua KPU Tomohon, Haryanto Lasut didampingi Komisioner KPU Tomohon, Stenly Kowaas memberikan apresiasi para narasumber yang sudah mendukung pelaksanaan sosialisasi tahapan pemilu 2024.

“Untuk rekan-rekan wartawan yang menghadiri kegiatan ini, kiranya tetap bersinergi dan menjadi mitra KPU,” ujar Lasut. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here