Dharma Wanita Kota Tomohon Diminta Terus Dukung Tugas Suami

0
139

METROklik – Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, melaksanakan ibadah menyambut Natal, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Kakaskasen Pniel, Jumat (16/12/2022).

Ibadah dipimpin oleh Pdt Julien Sagay Karwur STh, sebagai Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel dan Ketua BPMW Kakaskasen

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, yang selalu memberi perhatian, kasih sayang, doa dan dukungan yang besar bagi tugas dan tanggung jawab para suami, serta menjadi pendamping setia dalam segala keadaan.

“Mengingatkan kepada para suami, agar terus memberi perhatian, cinta dan kasih kepada istri, agar keselarasan, kewarasan dan sinergi dapat selalu tercipta untuk bersama kita membangun Kota Tomohon tercinta,” ujar Roring.

Dia mengajak kepada kita semua, untuk bersama mendukung dan mensukseskan program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon, sambil memberikan daya dan upaya dalam mengembangkan, meningkatkan, berinovasi dan berstrategi dalam mensukseskan segala program yang telah kita susun bersama.

“Tugas dan tanggung jawab ini menjadi aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan, sehingga dengan semangat dan motivasi yang baik, kita dapat membangun kerjasama dan saling mendukung, saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, membina kerukunan dan kedamaian, memperkuat ketahanan ekonomi dan pangan agar bersama dapat mewujudkan Kota Tomohon, yang maju, berdaya saing dan sejahtera,” paparnya.

Ibadah ini dihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon, serta seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here