Perayaan Natal PDIP Tomohon Terkesan Merakyat, Namun Memiliki Makna Besar

0
91

METROklik – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon, melaksanakan ibadah natal secara sederhana dan merakyat.

Partai yang dipimpin Caroll Senduk SH, yang juga Walikota Tomohon ini, merayakan Natal bukan di gedung melainkan di lokasi pasar Beriman Kota Tomohon, Selasa (27/12/2022) malam.

“Tahun 2022 boleh kita lalui dengan penuh syukur atas tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa, meski berada dalam situasi pasca pandemi Covid-19. Kiranya sukacita Natal senantiasa akan membawa damai sejahtera bagi kita semua,” ujar Caroll Senduk didampingi Sekretaris dan Bendahara DPC, Noldie Lengkong SE dan Drs Johny Runtuwene DEA.

Caroll berharap, menyambut momentum tahun politik, seluruh pengurus, kader, maupun simpatisan agar bekerja keras sembari bergotong royong membesarkan Parpol bernomor urut 3 di Pemilu 2024 nanti. 

“Kita berikan kemenangan hattrick buat PDIP di Pemilu 2024 nanti untuk menjadikan rakyat Indonesia, Provinsi Sulawesi Utara, termasuk rakyat Kota Tomohon semakin sejahtera,” ajak Caroll Senduk.

Diketahui, ibadah perayaan Natal PDIP Tomohon tahun 2022 tersebut dipimpin oleh Yanes Posumah. Turut hadir, Wakil DPD PDIP Sulut Dra Vonny Paat, drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, para legislator PDIP di DPRD Tomohon, juga senior partai. 

Hadir pula ratusan pengurus di tingkat Cabang, Anak Cabang, Ranting, serta Anak Ranting di 5 kecamatan, 44 kelurahan, dan 341 lingkungan se-Kota Tomohon.  (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here