Wawali WL Ajak Terus Doakan Tomohon, Kota Religius

0
100

METROklik – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut SE (WL), mengajak terus menjaga dan mendoakan Kota Tomohon, yang merupakan kota religius.

Hal ini dikatakan WL saat menghadiri Ibadah Syukur HUT ke – 3 GMIM Wilken Paslaten, bertempat di Gedung Gereja Wilken Paslaten. Minggu, (5/2/2023).

“Kita menjaga dan mendoakan Kota Tomohon, agar supaya tetap aman dan damai. Maka perekonomianpun dapat berjalan dengan lancar,” ujar Wawali.

Wawali WL mengucapkan selamat dan proficiat untuk Jemaat Wilken Paslaten yang merayakan HUT ke – 3. Besar harapan supaya Jemaat GMIM Wilken Paslaten terus menjadi mitra kerja Pemerintah kota Tomohon dan terus tumbuh berkembang.

“Diketahui bersama, tahun ini merupakan tahun politik. Maka dari itu walaupun beda pendapat , marilah tetap mejaga kebersamaan supaya Tomohon semakin hebat kedepannya,” ajak Lumentut.

Khadim dalam Ibadah ini Pdt Dr. Hein Arina MTh, selaku ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM. Tema Ibadah syukur dikutib dari Kitab Wahyu 22 : 12 – 13 yakni “Aku adalah yang awal dan yang akhir.”

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Ketua Panitia HUT ke – 3 GMIM Wilken Paslaten Pnt. Jilly Santoso Eman SE MM, Pnt Jimmy F Eman SE, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Seluruh BPMJ, Pelsus juga jemaat GMIM Wilken Paslaten. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here