Walikota dan Istri Berbaur dengan Jemaat GMIM Imanuel Taratara

0
165

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH didampingi istri tercinta, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng menghadiri syukur HUT Ke 172 Jemaat GMIM Imanuel Taratara, bertempat di Lapangan GMIM Imanuel Taratara, Minggu (19/02/2023).

Walikota Caroll dalam sambutannya, mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun Ke-172 kepada segenap Jemaat GMIM Imanuel Taratara.

“Dengan perayaan ini, kita semua tentu menaruh harapan yang sangat besar dengan keberadaan Jemaat GMIM Imanuel Taratara,” ujar Walikota.

Lanjut dia, gereja adalah satu kesatuan dari tubuh Kristus. Di dalamnya mencakup seluruh orang atau jemaat, yang masing-masing anggotanya memiliki fungsi dan peran sesuai karunia dan talenta.

“Pada HUT Ke 172 Jemaat GMIM Imanuel Taratara, Pemerintah Kota Tomohon memberikan sumbangan berupa uang tunai untuk menunjang program yang ada di Jemaat GMIM Imanuel Taratara,” ungkap Walikota.

Syukuran dilanjutkan dengan Peresmian Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas ‘Workshop Kejuruan Kesenian’, dengan pengguntingan pita. Walikota Juga meninjau langsung Gedung Balai Latihan Kerja dan pembangunan pastori Jemaat GMIM Imanuel Taratara. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here