“Torang Bekerja Untuk Kemuliaan Nama Tuhan”

0
93

METROklik – Peringatan dua tahun kepemimpinan Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) diperingati secara sederhana, Senin (27/02/2023), di lantai 3 Kantor Walikota.

Peringatan dua tahun kepemimpinan CSWL ini, diawali dengan ibadah syukur, dihadiri Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dan para pejabat di lingkungan Pemkot Tomohon.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Caroll Senduk mengatakan, dirinya bersama Wakil Walikota boleh bekerja selama dua tahun ini, adalah bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Pasti dalam memimpin Kota Tomohon ada persoalan yang terjadi. Tapi semuanya itu teratasi atas kepemimpinan Tuhan sehingga kami boleh ada saat ini,” ujar Walikota.

Harapan, lanjut Walikota, Kota Tomohon akan semakin baik ke depan. Oleh sebab itu diminta dukungan doa dari kita semua, bekerja sama dengan baik, kerja sesuai dengan hati nurani dan kerja dengan enjoi. “Dalam kepemimpinan kami, tentunya selalu kami pikirkan untuk kesejahteraan masyarakat Tomohon,” ungkap Senduk.

Sementara Wakil Walikota Wenny Lumentut mengatakan, keberhasilan yang dicapai oleh Pemerintah Kota Tomohon tak terlepas dengan adanya tim work.

“Saya yakin jajaran pemerintah yang ada semua akan baik-baik dan hidup damai. Dukung terus program CSWL. Dan terus pertahankan Tomohon sebagai kota pariwisata dunia dan kota pendidikan,” ucapnya. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here