Capai Ribuan Pengunjung, Dikbud Expo 2024 Ditutup Walikota

0
61

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH menghadiri acara penutupan kegiatan Dikbud Expo tahun 2024, dalam Rangka Hardiknas Kota Tomohon, di Anugerah Hall Kota Tomohon, Jumat (17/5/2024).

Walikota mengatakan, sungguh terharu menyadari bahwa di Kota Tomohon ini banyak anak – anak yang berbakat. Dengan adanya Dikbud Expo 2024 ini menjadi ajang untuk melihat minat bakat yang terpendam di kota Tomohon. Begitu juga para guru, banyak yang memiliki minat dan bakat.

“Besar apresiasi kepada Dinas Pendidikan Kota Tomohon akan terlaksananya kegiatan ini, sehingga kita semua boleh menikmati sukacita bersama menyaksikan penampilan bakat bakat yang ada di Kota Tomohon,” ujar Walikota.

Dia menambahkan, semoga Dikbud Expo ini boleh terus dilanjutkan dan menjadi ajang tetap setiap tahunnya. Karena lewat pengalaman kegiatan ini, dalam kurung waktu 5 hari kurang lebih sudah 10.000 pengunjung. Semoga dengan dibuatnya kegiatan ini dengan rutin setiap tahunnya, boleh dikenal lagi oleh banyak orang untuk menampilkan bakat dan talenta yang masih terpendam di kota Tomohon baik siswa, guru ataupun untuk umum. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here