Wawali WL Ingatkan Soal Gizi Kronis pada Anak, Segera Diatasi

0
133

METROklik – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE (WL), menyampaikan tetap memperhatikan indikator – indikator gizi kronis dan infeksi berulang yang berpengaruh pada pertumbuhan anak.

Hal ini dikatakannya selaku Ketua TPPS Kota Tomohon, pada rapat koordinasi percepatan penurunan stunting kota Tomohon, sekaligus pelaksanaan Pra Analisis Situasi (Ansit) terhadap indikator-indikator yang mempengaruhi percepatan penurunan stunting di Terung Kabasaran Kolongan Rabu (01/03/2023).

“Khusus Kota Tomohon sudah memenuhi standart daerah. Maka dari itu diharapkan agar tetap dipertahankan dan selalu bersinergitas, berkordinasi semua dari unsur paling atas hingga paling bawa. Arti kata, mulai dari kelurahan hingga seterusnya melaporkan perkembangan agar tidak terlambat,” pinta Wawali.

Rapat ini dihadiri oleh Tim Ahli Bangda Kemendagri Sam Larobu SH, Wakil ketua TPPS Drs ODS Mandagi selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekertariat Daerah Kota Tomohon, Sekertaris TPPS Mareyke Manengkey SPd selaku Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana kota Tomohon. Serta seluruh tim percepatan penurunan stunting dan teknikal asisten stunting Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here