Beri Kemudahan Masyarakat, BSG Terus Tingkatkan Layanan Digital

0
111

METROklik – Bank Sulut Gorontalo (BSG) terus meningkatkan layanan digitalnya, dengan memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat.

Hal ini dikatakan Direktur Utama (Dirut) BSG Revino Pepah. “Seperti halnya mempermudah peserta bukan penerima upah (BPU) Badan Penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) membayar iuran tersebut secara digital,” ujar Pepah, Senin (06/03/2023).

Dia mengatakan BSG aktif melakukan sosialisasi update program secara berkala serta menyiapkan fasilitas pembayaran BPJS Ketenagakerjaan bagi peserta Bukan Penerima Upah.

“Peserta dapat terlayani melalui teller, jaringan ATM, mobile banking maupun internet banking BSG. Ini membuktikan manajemen BSG berkomitmen tinggi dan mendukung penuh program-program BPJAMSOSTEK,” ungkapnya.

Lanjut Pepah, BSG akan terus mempertahankan kinerja dan inovasi untuk ikut serta dalam menyukseskan program BPJAMSOSTEK yang memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat. “BSG juga siap menjadi mitra bisnis yang lebih aktif dengan teknologi perbankan yang up to date,” jelasnya. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here