Anggota Korpri Tomohon Diminta Dukung Penuh Program Pemkot

0
192

METROklik – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan apel Korpri bulan Maret, yang diadakan di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, Jumat (17/03/2023).

Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos. menjadi Pembina Apel Korpri, sekaligus membacakan sambutan Walikota Tomohon.

Dia mengatakan, apel Korpri merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan jiwa korps dan kode etik pegawai negeri sipil, untuk meningkatkan perjuangan, pengabdian, kesetiaan dan ketaatan pegawai negeri sipil kepada negara kesatuan dan pemerintah Republik Indonesia berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945.

“Saat ini salah satu upaya pemerintah Kota Tomohon dalam menciptakan tenaga kontrak berkelas dan berkualitas, yaitu melakukan pengelolaan tenaga kontrak berbasis kompetensi dan kinerja. Hal ini penting dilakukan untuk menjamin kepastian penempatan tenaga kontrak sesuai dengan kualifikasi pendidikan berdasarkan kompetensi jabatan yg dibutuhkan di tiap perangkat daerah,” jelasnya.

Sehubungan dengan upaya yang telah dilakukan itu, lanjut Pioh, maka sebagai anggota Korpri wajib mensukseskan dan mendukung penuh upaya tersebut. Agar proses pelayanan kepada masyarakat akan menjadi optimal terlebih khusus dengan adanya penataan dan penempatanan tenaga kontrak di tiap kelurahan akan memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Apel Korpri dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para PNS dan Tenaga Kontrak serta Pegawai BUMD Se- Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here