Bupati FDW Kunker ke Sejumlah Kementrian, Hasilnya Segera Didapat

0
319

METROklik – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW), melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah Kementerian di Jakarta selama sepekan.

Diketahui, setelah kunjungi Kementerian Pertanian, Kunker Orang nomor satu di Minsel ini berlanjut ke Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional RI /Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Rabu (15/03/2022).

Saat kunker di Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional RI /Badan Perencanaan Pembangunan Nasional diterima oleh d oleh Erwin Dimas, SE, DEA, M.Si, Staf Ahli Menteri Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan.

Kunjungan Bupati FDW diketahui terkait agroekonomi yan ada di kabupaten Minahasa Selatan yang di dalamnya terkait sektor pertanian serta Pariwisata. Hal ini juga sesuai dengan Misi Bupati bersama Wakil Bupati, mewujudkan Kemandirian Ekonomi melalui sektor Agribisnis dan Pariwisata.

Kunjungan tersebut langsung mendapat respon cepat dan baik oleh Kementerian PPN/Bappenas, dimana Tim dari Kementerian PPN/Bappenas akan datang ke Minsel Senin pekan depan, untuk melihat dan mengkaji potensi di Minsel khusus bidang pertanian dan pariwisata, termasuk di dalamnya aspek perencanan dan pembangunan. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here