Berjalan Bersama Bangkit Bersama, TIFF 2023 Dilaunching

0
230

METROklik – Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Tahun 2023 resmi diilaunching oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, Sabtu (25/03/2023).

Launching TIFF ini digelar di Stadion Babe Palar Tomohon dirangkaikan dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). Ditandai dengan hand scan yang dilakukan oleh Wali kota Tomohon Caroll Senduk dan Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring.

Walikota menyebut, seperti tahun lalu Pelaksanaan TIFF diawali dengan Ibadah, sehingga pelaksanaannya berlangsung dengan sukses. “Apapun yang diperbuat harus mendahulukan Tuhan,” kata Caroll Senduk.

“Kita pribadi masing-masing harus lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa,” tambahnya.

Lanjut Walikota, TIFF 2023 mengangkat tema Berjalan Bersama Bangkit Bersama. Dia pun berharap pelaksanaan TIFF bisa menjadi berkat bagi masyakat Tomohon.

“Mari kita bersama doakan TIFF ini bisa menjadi berkat dengan membangkitkan ekonomi di Kota Tomohon. Serta melalui KKR ini kita bisa mendapat berkat dari Tuhan kita Yesus Kristus,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua TP-PKK Kota Tomohon Jeand’arc Karundeng, Ketua Umum TIFF 2022 Vonny Josefien Pangemanan, Ps Jacqlien Celose, Jaringan Doa Sekota, perwakilan Forkopimda dan para tokoh agama. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here