Penuh Jamahan Tuhan, Yang Sakit Disembuhkan di KKR Pemkot Tomohon

0
170

METROklik – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, dengan pembawa Firman Ps Jacqlien Celosse, penuh jamahan Tuhan.

Terpantau dalam KKR tersebut banyak orang sakit disembuhkan setelah didoakan Ps Jacqlien Celosse. Ada seorang lelaki yang sudah lama tak berjalan, akhirnya bisa berjalan sempurna. “Mujizat Tuhan bener-benar terjadi,” ujar Kiv salah satu jemaat Tuhan yang hadir di KKR tersebut.

Diketahui KKR ini dihadiri Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SE, didampingi Istri tercinta drg Jeand’arc Senduk- Karundeng yang juga selaku Ketua TP – PKK Kota Tomohon. KKR ini dirangkaikan dengan Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2023, bertempat di Stadion Babe Palar Kota Tomohon. Sabtu, (25/3/2023) malam.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, besar harapan lewat ibadah KKR ini menjadi penguatan Iman kepada seluruh masyarakat kota Tomohon dan untuk kesuksesan akan pelaksanaan TIFF 2023 dengan Tema “Walking Together, Rising Together (Berjalan Bersama, Bangkit Bersama) serta demi cita – cita Kota Tomohon kedepan.

Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng, ikut serta maju dalam mendoakan masyarakat Kota Tomohon

“Kita harus tetap bersyukur, banyak selamat untuk semua, semoga lewat pelayanan serta kesaksian malam ini menjadi tanda kehadiran karunia Tuhan yang Maha Esa,” tandas Walikota

Hadir juga dalam KKR ini Pastor Paul Pitoy dari Amerika, Pastor Insinyur Andreas Raharjo Mth dari Surabaya bersama Tim, Sekertaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE, Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun mewakili, dari Danramil Tomohon Kapten Arm Zadrak Charles Sonlay, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, tokoh – tokoh Agama Demonisasi Gereja Se-Kota Tomohon. Serta seluruh pengurus Jaringan Doa Sedunia dan Masyarakat Kota Tomohon. (hep)

iklan-idul-fitri-2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here