TP PKK Tomohon Bentuk Koperasi, Jeand’arc : Tolong Topang dengan Doa

0
148

METROklik – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tomohon mendirikan Koperasi Konsumen Tomohon Hebat Bersama, dengan usaha Waserda.

Waserda ini berlokasi di halaman Kantor Walikota Tomohon, diresmikan dan dilaunching Walikota Caroll Senduk SH, di dampingi Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk- Karundeng dan Sekretaris TP PKK Eleonora Lumentut-Sangi, Jumat (31/03/2023)

Ketua TP PKK Jeand’arc Senduk- Karundeng mengatakan, koperasi adalah salah satu program PKK. Itulah sebabnya Koperasi Tomohon Hebat Bersama ini hadir.

“Usaha ini hasil dari dana yang dikumpulkan dari anggota koperasi. Selain itu, ada juga yang dari luar anggota. Istilahnya mungkin semacam tanam saham. Tolong topang dengan doa koperasi ini,” ujar Jeand’arc.

Dia menjelaskan, ini jadi modal awal pendirian koperasi. Rencananya ke depan tentu usaha ini akan dikembangkan lagi. Misalnya akan ada mesin foto copy. “Mudah-mudahan ke depan akan lebih banyak lagi usahanya,” ungkap Jeand’arc.

Sementara Walikota Caroll Senduk mengatakan, sangat mengapresiasi pada Tim Penggerak PKK, yang boleh mendirikan koperasi konsumen Tomohon Hebat Bersama. “Harapan koperasi ini dapat dimanfaatkan ASN yang ada di Kantor Walikota ini,” ucap Senduk.

Dia menambahkan, sekiranya koperasi yang didirikan ini akan berjalan baik. Dapat bermanfaat bagi anggota koperasi dan pengurusnya. Dan juga bermanfaat bagi seluruh ASN. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here