Jumat Agung dan Bulan Puasa, ASN dan Nakon Diingatkan Saling Menghormati

0
107

METROklik – Umat Kristen di Kota Tomohon akan melaksanakan ibadah Jumat Agung. Bersamaan juga umat muslim sementara menjalankan ibadah puasa, serta akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Terkait hal itu, Walikota Caroll Senduk SH, melalui Kadis PUPR Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi, mengajak agar ASN, Tenaga Kontrak (Nakon) dan Pegawai BUMN di Kota Tomohon, saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Hal ini disampaikannya saat apel kerja untuk evaluasi kinerja, serta disiplin ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di halaman Kantor Walikota, Kamis (06/04/2023).

“Himbauan kepada seluruh Pegawai Pemerintah Kota Tonohon agar tingkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat secara profesional jujur adil dan merata,” ujar Pontororing.

Lanjut dia, terkait evaluasi, yakni kebutuhan jabatan dan beban kerja yakni mengenai sistem shift tenaga kontrak yang diberlakukan semenjak 1 April 2023.

“Untuk disiplin pegawai di bulan Puasa, lewat PolPP akan melaksanakan penegakan inspeksi mendadak ke tempat umum, pertokoan, pasar , rumah makan. Apabila kedapatan akan langsung di tindak sesuai UU dan Ketentuan yang berlaku,” ungkapnya.

Hadir dalam apel ini, seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here