Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Lapak CSWL Diresmikan Gubernur

0
251

METROklik – Lapak Kuliner Culinery Service With Love (CSWL) yang terletak di Pasar Beriman Kota Tomohon, diresmikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Rabu (12/04/2023).

“Lapak CSWL ini sebagai upaya pemulihan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.Tentu kami akan mendorong Pemkot Tomohon untuk memberikan bantuan kepada UMKM,” ujar Gubernur.

Menurutnya, dengan dibukanya Lapak Kuliner diharapkan dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat dan menjadi percontohan bagi masyarakat untuk ikut bangkit dalam pemulihan ekonomi.

“Tentu ini bagus, dan diharapkan lapak kuliner  ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya dalam pemulihan ekonomi, lebih khusus untuk UMKM yang ada di Kota Tomohon,” papar Gubernur.

Sementara, Walikota Caroll Senduk mengatakan, dengan diresmikan Lapak Kuliner oleh Gubernur Olly Dondokambey dapat meningkatkan ekonomi masyarakat UMKM.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Tomohon, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pak Gubernur Olly yang berkenan hadir dan meresmikan Lapak Kuliner pasar beriman di Kota Tomohon,” ujar Walikota.

Walikota menambahkan, terkait pengembangan Lapak Kuliner dan pasar beriman ini, kedepan pihaknya yakin Gubernur Olly Dondokambey akan membantu sarana dan prasarana dalam rangka meningkatan perekonomian masyarakat yang ada di Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here