Pemkab Minsel Serahkan Bantuan Bencana di Desa Malola dan Malola Satu

0
1084

METROklik – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH bersama Wakil Bupati Minahasa Pdt Petra Yani Rembang, menyerahkan bantuan korban bencana Malola dan Malola Satu, Kecamatan Kumelembuai, Selasa (11/04/2023).

Penyerahan bantuan untuk korban bencana tersebut dilaksanakan secara simbolis  di Kantor Desa Malola Satu.

Pada Kesempatan tersebut Bupati, menyampaikan bahwa apa yang menimpa para keluarga tersebut  adalah keprihatinan kita bersama. Meskipun bantuan yang telah diserahkan tidak seberapa namun kiranya dapat bermanfaat untuk keluarga yang terdampak bencana.

“Kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan yang hadir, diminta meningkatkan lagi semangat gotong royong. Saling membantu satu dengan lainnya agar jika terjadi hal-hal yang darurat seperti bencana yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Malola dan Malola Satu bisa segera teratasi,” ujar Bupati.

Setelah menyerahkan bantuan secara simbolis, Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan melanjutkan dengan meninjau lokasi rumah korban terdampak bencana.

Untuk diketahui pada Jumat 7 April 2023, terjadi bencana hidrometeorologi dengan jenis kejadian angin kencang dan pohon tumbang yang berdampak pada sejumlah keluarga yang ada di Desa Malola dan Malola Satu. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here