Kebersamaan Ganjar Pranowo dan CSWL, Berbaur dengan Umat Kristiani di Tomohon

0
199

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk (CS), menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Kamis (18/05/2023).

Di ABI Ganjar Pranowo, mengikuti Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus ke Sorga yang dipimpin oleh Pdt. Dina Sofia Werat, S.Th selaku Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode Am Gereja-Gereja di Wilayah Sulawesi Bagian Utara dan Bagian Tengah.

Di sela ibadah, Gubernur Jawa Tengah ini dan Gubernur Sulawesi Utara memberikan bantuan secara simbolis kepada Panti Asuhan Sayap Kasih, Wale Ne Oki, Nazaret dan Mefiboset.

Selanjutnya Walikota Tomohon Caroll Senduk , Ganjar Pranowo dan Olly Dondokambey, serta undangan lainnya mengunjungi Biara Karmel Tomohon. Di tempat ini rombongan diterima oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE (WL).

Diketahui saat beribadah di ABI Ganjar Pranowo didoakan oleh para pendeta. Begitu pula saat di Biara Karmel Tomohon, Ganjar Pranowo didoakan para suster. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here