Ganjar Pranowo Hadiri Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Tomohon

0
250

METROklik – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menghadiri ibadah hari kenaikan Yesus Kristus Gereja-gereja Anggota SAG Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Sulutteng), di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon, Kamis (18/05/2023).

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH menjemput kedatangan Ganjar Pranowo dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bersama rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar menceritakan kesannya saat menyambangi Tomohon yang dikenal dengan udaranya yang sejuk.

“Kalau dibawa (Manado) Panas, pas di sini (Tomohon) langsung sejuk. Manado sama dengan Semarang, panas. Tapi Tomohon sejuk,” ujar Ganjar.

Selesai ibadah di ABI, Ganjar Pranowo bersama rombongan menyambangi para suster di suster Karmel Ordo Carmelitarum Discalceatorum (OCD) St,Theresia Tomohon Utara. Di tempat itu Ganjar Pranowo menyapa para suster.

“Terima kasih atas segala obrolan dan segala senyum tawanya, suster di Suster Karmel Ordo Carmelitarum Discalceatorum St.Theresia Tomohon. Semoga pertemuan ini bukan pertama dan terakhir. Karena energi yang baik mesti kita rawat dan kita jaga nyalanya,” harap Ganjar.

Diketahui saat mengunjungi OCD, Ganjar Pranowo turut didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, Wawali Tomohon Wenny Lumentut SE yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Legio Luminis Indonesia (LLI).

Ada juga Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, dan sejumlah pimpinan umat Katolik. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here