WL Himbau Masyarakat Tumatangtang Sukseskan Program Pemkot Berkelanjutan

0
109

METROklik – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut SE (WL) menghimbau seluruh masyarakat Kota Tomohon, terlebih khusus masyarakat Kelurahan Tumatangtang, membantu Pemerintah dalam upaya menyukseskan setiap program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon yang berkelanjutan.

Hal ini dikatakannya, saat menghadiri Ibadah Syukur 178 Tahun Kelurahan Tumatangtang di gedung serbaguna Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, Jumat (26/05/2023).

“Kami harapkan juga peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban, serta persatuan dan kesatuan dengan senantiasa mempererat persaudaraan yang rukun dan damai,” ujar Wawali.

Lanjut dia, mengharapkan agar aparat Kelurahan Tumatangtang senantiasa berupaya untuk mendekatkan diri dan bekerja sama dengan masyarakat, melalui pelayanan yang berkualitas dan menyentuh seluruh aspek kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

“Senantiasa juga meningkatkan kualitas intelektual, kualitas moral dan kualitas kerja, sehingga akan lebih meningkatkan kemandirian dalam menjalankan segala tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan,” pinta Wawali.

Dia menambahkan, lewat berbagai program strategis pemerintah, kiranya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat memberikan dampak yang positif demi kepentingan banyak orang.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota memberikan bantuan dana 10 juta rupiah untuk Pengadaan Lahan Kubur. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here