Pencapaian Prestisius, BI Apresiasi Pembangunan Kantor Baru BSG

0
172

METROklik – Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulut, Andry Prasmuko memberikan apresiasi atas pembangunan kantor baru Bank Sulut Gorontalo (BSG)

“Ini pencapaian prestisius. Apresiasi untuk BSG yang menopang pertumbuhan ekonomi Sulut. Bahkan inflasi di atas nasional.
Keberadaan BSG sangat diperlukan masyarakat. Harapannya, kehadiran BSG tetap menjadi pioner untuk mendorong pertumbuhan ekonomi spaya di atas nasional,” ujar Andry.

Dia mengingatkan BSG bukan hanya mengandalkan kantor baru. Tetapi dapat menunjukkan inovasi. “Terutama dalam menyampaikan alternatif pembayaran dengan menggunakan QRIS, yang dapat mengumpulkan pendapatan. Sesuatu yang sangat sederhana, karena semua bisa masuk, sehingga dapat meningkatkan pendapatan asli daerah,” paparnya.

“Terima kasih atas dukungan BSG pada sistem ekonomi dan tingkatkan transaksi digital yang akan membawa perubahan digital. Kami ucapkan selamat HUT semoga jadi bank edukatif, berdaya saing tinggi, kompetitif serta berkontribusi bagi daerah,” tambah Andry. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here