Jeand’arc Ajak Jajaran PMI Tomohon Bekerja dengan Tulus dan Semangat yang Tinggi

0
253

METROklik – Ketua PMI Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng, mengajak seluruh jajaran struktur PMI Kota Tomohon yang baru saja dilantik, bekerja bersama-sama dengan hati yang tulus serta semangat yang tinggi.

Hal ini dikatakannya saat dilantik sebagai Ketua PMI Kota Tomohon, masa bakti 2023-2028 di Kantor DPRD Tomohon, Rabu (21/06/2023). Diketahui drg Jeand’arc dilantik oleh Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey SH MH.

“Kita harus memiliki tekad yang kuat, berbakti dan mengabdi dalam wadah PMI Kota Tomohon, menunaikan tugas suci tujuan PMI untuk melayani dan menolong sesama yang membutuhkan pertolongan,” ujar Jeand’arc.

Dia pun mengajak PMI Kota Tomohon lebih baik lagi dan lebih hebat lagi. Tetapi bukan bagi diri sendiri tetapi bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon. Mengajak juga semua untuk membangun komitmen sinergitas. Serta menjadi mitra strategis bagi pemerintah dan seluruh stakeholder yang saling bermanfaat dalam menjalankan visi dan misi dari PMI untuk membantu masyarakat dalam menangani tugas-tugas kemanusiaan.

Lebih lanjut dikatakan Jeand’arc, tugas yang diemban ini bukan tugas yang ringan. Tetapi dipercaya ini adalah tugas dan tanggung jawab yang mulia. Karena berkaitan dengan kemanusiaan.

“Kami yakin dengan tekad dan komitmen untuk bekerja bersama dan sama-sama bekerja. Serta dilandasi dengan semangat untuk berbakti dan mengabdi bagi kemanusiaan, kami percaya tugas dan tanggung jawab ini kami dapat melaksanakan dengan baik,” ujar Jeand’arc. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here