5 Komisioner KPU Tomohon Diminta Segera Melakukan Penyesuaian

0
328

METROklik – Saudara-saudara segera melakukan penyesuaian-penyesuaian, pembagian waktu sehari-hari dan irama kerja untuk menyesuaikan dengan ritme kerja tahapan pemilu. Karena saudara-saudara dilantik ditengah-tengah pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Pesan ini dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari, saat memimpin pelantikan sekaligus pengambilan Sumpah/Janji lima Anggota KPU Kota Tomohon periode tahun 2023-2028, bersama KPU Kabupaten dan Kota di Indonesia, di halaman Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat, Rabu (28/06/2023).

Diketahui, ke lima komisioner KPU Kota Tomohon yang dilantik dan diambil sumpah masing-masing.

  1. Albertien Grace Vierna Pijoh
  2. Arinny Youla Poli
  3. Deisy Telma Soputan
  4. Rojer Rafael Datu
  5. Youne Yohanes Pandapotan Simangunsong

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah/janji, lima komisioner KPU Tomohon segera melakukan pemilihan Ketua dan Penanggungjawab Divisi yang dilakukan di Kantor KPU RI Jakarta Pusat Rabu (28/6/2023) sore.

Hanya butuh waktu sekira lima belas menit, pleno perdana dalam rangka pemilihan Ketua KPU Tomohon dan dipimpin Komisioner termuda Rojer Datu, semua komisioner sepakat lalu secara bulat aklamasi memilih Albertien Vierna Pijoh menjadi Ketua KPU Tomohon periode tahun 2023-2028. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here