Sekot Roring : ASN Berkeliaran di Jam Kerja akan Ditindak Tegas

0
318

METROklik – Ada laporan masyarakat, banyak ASN Tomohon berkeliaran di saat jam kerja masih berlangsung. Atas kejadian ini kami akan melakukan tindakan tegas.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Tomohon Edwin Roring SE ME, saat menjadi pembina pada Apel Kerja Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon yang diikuti oleh seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Senin (03/07/2023).

“Tindakan tegas terhadap ASN ini, melalui tim penilai kinerja daerah dan Satuan Polisi Pamong Praja, akan melaksanakan inspeksi mendadak di tempat-tempat umum. Seperti pertokoan, pasar dan rumah makan,” ujar Roring.

Dia menegaskan, apabila kedapatan ada ASN berkeliaran di jam kerja, akan langsung ditindak sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku. Kepada ASN dihimbau agar tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dimasing-masing perangkat daerah.

“Ini guna menjamin terlaksananya pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan dengan lancar. Juga karena kita memiliki target kerja yang harus dicapai dan selanjutnya diikuti dengan peningkatan kepuasan masyarakat Kota Tomohon yang kita cintai,” jelas Roring.

Dia juga mengingatkan kepada semua yang hadir dalam apel ini, bahwa perhelatan Tomohon International Flower Festival tahun 2023 akan kembali dilaksanakan. Untuk itu sebagai bagian dari Pemerintah Kota Tomohon mengajak kita semua untuk mensukseskan perhelatan akbar ini, dengan menjadi tuan rumah yang baik. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here