Kementrian BUMN Mendukung Penuh TIFF 2023

0
110

METROklik – Kementrian BUMN RI, mendukung penuh pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2023.

Hal ini menyusul Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Wakil Ketua TIFF 2023, Vonny Pangemanan serta Kepala Dinas Parisawata Daerah Kota, Yudisthira Siwu melakukan audiens dan silahturami kepada Irjen (Purn) Pol. Carlo Brix Tewu, yang merupakan Deputi Hukum dan Perundang-undangan Kementerian BUMN, Kamis (20/7/2023).

Pada kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk membeberkan maksud dan tujuan dari pemerintah Kota Tomohon ke Kementerian BUMN. Diantaranya meminta dukungan pada pelaksanaan TIFF 2023.

Carlo Brix Tewu langsung menghubungi beberapa BUMN untuk mensupport kegiatan bertaraf internasional tersebut.

Selanjutnya, pertemuan tersebut membicarakan potensi – potensi dan peluang pengembangan pariwisata dan pertanian di Kota Tomohon.

Deputi Carlo saat ini sedang membangun kawasan wisata unik di Tomohon yaitu Kai Meya. Tentunya atas nama pemerintah Kota Tomohon menyambut baik atas pembangunan destinasi unik milik dari pak Carlo Tewu. Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung dan memberikan apresiasi dalam pengembangan sektor pariwisata yang ada di Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here