Utamakan Tuhan Pelaksanaan TIFF 2023, Pemkot Tomohon Gelar KKR

0
151

METROklik – Pemkot Tomohon melaksanakan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), dihadiri langsung Walikota Tomohon Caroll Senduk SH didampingi Ketua TP – PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng, bertempat di Panggung Rakyat Tomohon, Kompleks Terminal Pasar Beriman Kota Tomohon, Kamis (10/08/2023) malam.

KKR ini dalam rangka mendoakan seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon terlebih khusus Pelaksanaan TIFF. Pembawa Firman Ps. Jacqlien Celosse didampingi suaminya Ps. David Novendus.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, sungguh luar biasa seperti di tahun kemarin, lewat hamba-hamba Tuhan menyerahkan Kota Tomohon di tangan Tuhan hingga sekarang pun masih merasakan anugerah, berkat serta kasih untuk kita semua. “Sudah banyak berkat diberikan Tuhan selama tahun yang sudah kita lalui. Walaupun begitu, jangan lupa untuk tetap bersyukur, berdoa selalu,” ujar Walikota.

Lanjut dia, lewat Ibadah ini, kita utamakan Tuhan untuk keberlangsungan Event TIFF mendatang dan aktifitas seterusnya. “Besar Harapan semoga Tuhan membimbing kita sekalian terutama Event TIFF ini, di berkati dan diberi kekuatan untuk panitia, peserta, dan masyarakat yang terlibat. Agar semua yang terlibat mengsukseskan kegiatan ini hanya lewat kehendak Tuhan,” papar Walikota.

Tampak Hadir, Pastor Insinyur Andreas Raharjo MTh dan Ibu Lis bersama Tim dari Surabaya, Ps. Paul Pitoy dari Oregen Amerika Serikat, Ps. Marganti dari Jakarta, Hamba – Hamba Tuhan Denominasi Gereja Se – Kota Tomohon, Jaringan Doa Se – Kota Tomohon, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Tirsa Roring Rawung, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta masyarakat Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here