Walikota Harapkan Konven Pelsus Wanita Wujudkan Eksistensi ‘Sin-Hodos’

0
89

METROklik – Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk SH, menghadiri kegiatan Konven Pelayan Khusus (Pelsus) Wanita Sinode GMIM yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Sabtu (26/08/2023).

Walikota dalam sambutannya, mengatakan saat ini GMIM Memiliki 146 wilayah dan 1063 Jemaat (Data SIT GMIM), serta 28 ribu lebih pelayan khusus. Tentu ini menjadi potensi sumber daya utama yang menopang kemajuan gereja dalam iman yang kokoh dan kuat baik jemaat yang ada di Tomohon, Minahasa Raya, Bitung, Manado di dalam dan diluar negeri.

“Harapan kami kiranya melalui konven ini dapat mewujudkan eksistensi ‘Sin-Hodos’ (Berjalan Bersama) dalam Tuhan, dan menjadikan kita semakin menghayati dan memaknai bahwa bekerja dan berdoa adalah karya indah untuk terus berjalan bersama Yesus. GMIM Senantiasa memberitakan injil dengan Alkitab sebagai dasar utama yang terus memotivasi dan menyemangati dalam tugas dan pelayanan gereja,” ujar Walikota

Khadim dalam ibadah ini Pdt Fanny Arina – Suot MTh Selaku Ketua KKPGA Sinode GMIM. Dihadiri oleh Ketua BPMS DR Pdt Hein Arina, Sekretaris WKI Sinode GMIM Pnt Fenny Lumanaw SIP, Pdt Sandra Rondonuwu MTh Bersama komisi WKI Sinode GMIM, Ketua Panitia Pnt drg JeandArc Senduk – Karundeng bersama seluruh panitia, para pemateri, seluruh Pelsus wanita se-sinode GMIM. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here