Hadiri HUT Ke 62 Desa Mokupa, Wabup RD Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

0
108

METROklik – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM MAP (RD) bersama istri menghadiri syukuran HUT Proklamasi RI ke-78 dan Hari Jadi ke-62 Desa Mokupa, yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Mokupa Kecamatan Tombariri, Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (31/08/2023).

Rangkaian kegiatan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pastor RD. Berti Rumondor Pr.

Pastor dalam bacaan Injilnya mengutip dari Injil Markus 12:17, yang isinya “Berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada Allah apa yang wajib kamu berikan kepada Allah!”.

Usai ibadah, acara dilanjutkan dengan acara pemasangan lilin hari jadi oleh Kumtua Desa Mokupa Susana Warouw SIP, dilanjutkan dengan makan kue hari jadi bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Mokupa, bersama dengan Wabup Minahasa dan istri.

Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Mokupa atas Hari Jadi ke-62 Desa Mokupa.

“Saya atas nama bupati mengucapkan selamat Hari Jadi ke-62 Desa Mokupa, mari kita ikuti acara Hari Jadi desa ini dengan penuh suka cita,” ucap Wabup.

Pada akhir sambutannya, Bupati mengajak warga Desa Mokupa untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pilcaleg yang tidak lama lagi akan digelar.

“Tidak lama lagi kita akan mengadakan Pemilu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat menyambut Pemilu nanti,” imbau Wabup.

Acara diakhiri dengan resepsi dan penyerahan hadiah kepada pemenang sejumlah lomba yang digelar oleh panitia dalam rangka menyambut Hari Jadi Desa Mokupa.

Kegiatan turut dihadiri oleh Staf ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM Agustivo Tumundo SE, MSi, Kadis Damkar Drs John Kapoh MSi, Kadis Kesehatan, Kadis Pangan, Kadis Perkim, Kabag Organisasi, Camat Tombariri, Kapolsek Tombariri, Danramil 1302-07/Tombariri yang diwakili Babinsa Mokupa Serka Noldi Timbuleng, Kumtua Mokupa Susana Warouw SIP, CTT, CPTT, perangkat desa beserta seluruh undangan dan seluruh masyarakat desa Mokupa. (vik)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here