Pemkab dan Polres Minahasa Komitmen Ciptakan Kamtibmas Kondusif

0
121

METROklik – Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menerima kunjungan silahturahmi Kapolres Minahasa AKBP S.Sophian,SIK,MH, di ruang kerja Bupati Minahasa, Kamis (18/01/2024)

Kunjungan Kapolres Minahasa ke Kantor Bupati Minahasa disambut baik Penjabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si. yang turut didampingi Asisten Satu, Drs Riviva Maringka.

Diketahui kunjungan tersebut merupakan yang pertama kali setelah AKBP S.Sophian,SIK,MH, melaksanakan serah terima jabatan sebagai Kapolres Minahasa yang baru bertugas pada pekan lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kumendong dan Kapolres membahas tentang sinergitas Polres Minahasa dan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut, demi suksesnya pembangunan. Selain itu yang paling utama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Minahasa.

“Paling dekat agenda yang sedang dihadapi adalah Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif. Pemkab Minahasa dan Pak Kapolres berkomitmen penuh untuk mengawal Kamtibmas dan menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat sehingga pesta demokrasi berlangsung sukses, aman dan damai,” urai Bupati Kumendong. (mew/*)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here