Walikota : Selamat ASN dan Pensiunan Tomohon, Atas Kenaikan Gaji

0
89

“Walikota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut saat menghadiri rapat paripurna DPRD Tomohon”

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengucapkan selamat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pensiunan di Kota Tomohon yang mendapat kenaikan gaji dari Presiden Joko Widodo.

Hal ini disampaikannya merespon pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo, berkaitan dengan penyampaian RAPBN 2024 dan Nota Keuangan, di Ruang Rapat MPR/DPR RI Jakarta. Pemkot dan DPRD Tomohon sendiri menyaksikannya lewat virtual, melalui Rapat Paripurna DPRD Tomohon, Rabu (16/08/2023).

“Selamat untuk seluruh ASN atas kenaikan gaji 8% dan kenaikan 12% untuk para pensiunan. Tuhan memberkati torang samua,” ujar Walikota

Tentunya, lanjut Walikota, dengan kenaikan gaji ini, harus dibarengi dengan peningkatan kerja oleh seluruh ASN yang ada di Pemkot Tomohon. “Kinerja harus lebih ditingkatkan, menyukseskan program kerja yang sudah ditetapkan pimpinan,” ujar Walikota saat diwawancarai wartawan.

Diketahui Rapat Paripurna DPRD Tomohon tersebut dipimpin Ketua DPRD Djemmy Sundah. Dihadiri anggota DPRD, Walikota Caroll Senduk, Wakil Walikota Wenny Lumentut, Sekretaris Kota Edwin Roring, Forkopimda dan jajaran Pemkot Tomohon. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here