Masuk Tiga Besar Nasional BKN Award, Pemerintahan CSWL Kembali Torehkan Prestasi

0
139

METROklik – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, di bawah kepemimpinan Walikota Caroll Senduk (CS) dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL), kembali menorehkan prestasi.

Kali ini berhasil meraih penghargaan BKN Award, Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT, yang diberikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) saat Rapat Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (12/09/2023).

Diketahui, dalam kategori ini Pemkot Tomohon meraih Juara Tiga Nasional BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT, yang diterima Asisten III Setdakot Tomohon Masna Pioh didampingi Plt Kepala BKSDM Tomohon Albert Tulus.

Sekretaris Utama BKN RI Imas Sukamariah mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada instansi yang dinilai telah berhasil dalam melaksanakan penyelenggaran dan pembinaan manajemen Aparatur Sipil Negara.

“Tujuan dari penghargaan ini untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat kepada pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini gubernur dan bupati/wali kota dalam pembinaan dan penyelenggaraan manajemen ASN. Sehingga pengelolaan kepegawaian ASN di Provinsi Sulut sesuai dengan sistem merit, kualifikasi, kompetensi kinerja,” jelasnya.

Sementara Plt Kepala BKPSDM Daerah Kota Tomohon Albert Tulus mengatakan, dengan adanya penghargaan ini maka akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian bagi ASN di Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here