APBD-P Tomohon 2023 Diketuk, Walikota : Meski Ada Dinamika, Kepentingan Masyarakat Diutamakan

0
161

METROklik – Meski ada dinamika namun kepentingan masyarakat Kota Tomohon yang utama. Puji Tuhan APBD-P Kota Tomohon telah diketuk. Tuhan memberkati Kota Tomohon.

Hal ini sebagaimana dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Tomohon terkait penetapan Perubahan APBD 2023, yang nantinya dikonsultasi ke Pemerintah Propinsi Sulut. Rapat paripurna ini berlangsung di Kantor DPRD Tomohon, Rabu (27/09/2023) malam.

“Dalam penetapan seperti ini adalah hal yang biasa jika terjadi beda pendapat, namun itu semua untuk kesejahteraan rakyat kota Tomohon” ujar Walikota.

Dikatakannya pemerintah kota Tomohon memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih bagi para pimpinan dan anggota DPRD lantaran sudah melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon.

“Ucapan Terima kasi juga kami sampaikan kepada pimpinan dan anggota dewan Kota Tomohon karena sudah menetapkan APBD P kota Tomohon Tahun anggaran 2023,” ungkap Walikota Caroll.

Diketahui dalam sidang paripurna ini, satu dari tiga fraksi yang ada di DPRD kota Tomohon memilih Tidak membacakan pendapat akhir fraksi yaitu Fraksi Partai Golkar dan langsung meninggalkan ruangan paripurna.

Dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Jhonny Runtuwene, menetapkan beberapa perubahan anggaran di beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk lebih mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan rakyat kota Tomohon. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here