Eks MBH Terbakar, Penyebab Masih Penyelidikan Aparat

0
533

METROklik – Hotel yang sempat populer di tahun 90-an Manado Beach Hotel (MBH) yang sudah lama terbengkalai, terletak di Mokupa, Kabupaten Minahasa, terbakar Senin (20/11/2023).

Menurut sumber yang namanya tidak mau ditulis, info yang didapat dari nelayan yang hendak melaut, kejadian diperkirakan sekitar pukul 07:30 WITA. “Beberapa nelayan melihat hotel itu sudah terbakar. Namun untuk penyebabnya tidak tahu secara pasti,” ujar sumber ini.

Pemerintah Desa Mokupa melalui Hukum Tua Susana Warouw, saat diwawancarai dilokasi kejadian mengatakan, untuk kepemilikan lahan ex MBH yang terbakar saat ini setaunya milik Pemprov Sulut.

“Namun pengelolanya sampai saat ini belum tahu atau belum ada yang melapor ke desa. Dan untuk penyebab kebakaran ini saya tidak tahu. biarlah penegak hukum yang menjelaskan,” ucap Hukum Tua.

Kapolsek Tombariri Ipda Micky Sopacoly SH MH, saat di hubungi mengatakan sampai saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan. “Nanti diinfokan lagi jika ada perkembangan,” ucapnya.

Diketahui pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 09:30 WITA. Sampai berita ini diterbitkan pihak Damkar, Polsek Tombariri, Koramil 1302-07/Tombariri dan perangkat Desa Mokupa masih dalam usaha pemadaman. (vikni)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here