Polsek Tombariri Gelar Kegiatan Preemtif dan Preventif, Panji Yosua Jaga Mesjid

0
464

METROklik – Kepolisian Sektor Tombariri besrta Koramil 1302-07 melaksanakan kegiatan Preemtif dan Preventif, Jumat (01/12/ 2023).

Kegiatan tersebut berupa Pengamanan di Masjid serta pengaturan lalu lintas di jalan depan Masjid.

Kapolsek Tombariri Ipda Mario Sopacoly SH MH saat di hubungi awak media mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membuat rasa aman saat Jemaah sementara melaksanakan ibadah sholat Jumat.

“Kegiatan ini juga diikuti oleh Panji Yosua dari jemaat GMIM dalam rangka meningkatkan rasa toleransi dan persaudaraan antar umat beragama di Sulawesi Utara, khususnya di Kecamatan Tombariri. Inilah Toleransi beragama di Tanawangko,” ujar Kapolsek.

Dia pun berharap hal baik ini terus dijaga. Bila perlu ditingkatkan demi kelangsungan hidup bersama yang harmonis dan damai. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga keamanan mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar, sehingga tercipta kehidupan yang tertib, tentram dan damai.

Adapun Masjid tempat pelaksanaan Pam di Wilayah Hukum Polsek Tombariri Meliputi Masjid An Nur Tanawangko di Desa Borgo dan Masjid Fastabiqul Khairat di Desa Tambala. (vikni)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here