KNPI Manado Sukses Gelar Festival Seni Budaya MBW 2023

0
265

METROklik – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Manado, dibawa kepemimpinan Natanael Pepah SE, sukses menggelar Festival Seni Budaya MBW 2023 pada Sabtu (02/12/2023).

Berbalut kekayaan seni budaya lokal, festival ini berhasil membawa nuansa baru di salah satu destinasi wisata andalan Manado ini.

Apalagi, para pengisi acara yang merupakan anak-anak muda membawa gaya kekinian tapi tak meninggalkan warisan seni dan budaya yang dimiliki.

Penampilan tarian Masamper dari Pemuda GMIM El-Roi Malalayang dan penampilan dari Orkes Solidaritas Persatuan Anak-anak Los (SPAAL) begitu diminati para pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan.

Acara ditutup dengan penampilan bintang tamu, Kevin Rater yang memeriahkan suasana dengan beberapa lagu populer di kalangan anak muda Manado.

Ketua KNPI Manado Natanael Pepah mengatakan, event ini boleh terlaksana atas kerja sama KNPI Manado dengan  Komunitas SPAAL.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman SPAAL yang sudah bekerja sama sebagai partner dalam menyukseskan acara ini,” ujar Natanael.

Lanjut dia event ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan KNPI terhadap pelestarian nilai dan bentuk kehidupan budaya di tengah masyarakat. “Para pemuda harus meneruskan torang pe budaya, kalau bukan anak muda siapa lagi yang akan teruskan?” kata Natan, panggilan akrabnya. (hep/*)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here