MM-HH Pasangan Terkuat di Pilwako Bitung?

0
181

METROklik – PDIP telah menetapkan Maurits Mantiri-Hengky Honandar (MM-HH) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung priode 2020-2025.

Pasangan ini, merupakan pasangan serasi dan diprediksi dapat mendulang suara banyak di Pemilihan Walikota (Pilwako) Bitung tersebut. Mantiri yang diketahui Ketua DPC PDIP Kota Bitung ini, selain politisi juga tokoh agama dipadukan dengan Honandar seorang pengusaha sukses yang saat ini sebagai anggota DPRD Propinsi Sulut.

Pasangan ini pun mendapat garansi dari Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD PDIP Sulut, untuk mendapat rekomendasi DPP maju di Pilwaka Bitung. “Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar sudah final,” kata Olly.

Olly mengatakan, alasan pasangan ini terpilih karena sesuai hasil survei memperoleh hasil tertinggi. “Jadi nama mereka sudah dikirim ke DPP,” ujarnya.

Hadirnya pasangan ini, mendapat tanggapan optimis menang dari sejumlah warga Bitung. “Pasangan Mantiri-Honandar sangat kuat. Kami yakin akan menang, karena memang perpaduan yang paripurna sehingga disegani oleh masyarakat Bitung,” ujar Jems, warga Bitung. [hen]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here