Hadapi Nataru, BNI Wilayah 11 Sediakan Layanan Terbaik Untuk Nasabah

0
322

METROklik – Hadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru), PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah 11 Suluttenggomalut, berkomitmen menyediakan layanan terbaik yang memadai untuk nasabah BNI, termasuk ketersediaan dana tunai, agar kebutuhan masyarakat selama liburan ini dapat terpenuhi.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala BNI Wilayah 11 Lodewyck ZS Pattihahuan, pada konferensi pers, Rabu (13/12/2023).

“Untuk menghadapi Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut siapkan uang tunai Rp2,8 triliun dan siagakan 8.424 Agen Laku Pandai, serta 458 ATM. Juga menyediakan layanan operasional terbatas,” jelas Lodewyck.

Dia juga menjelaskan BNI Wilayah 11, yang meliputi Propinsi Sulut, Gorontalo, Malut dan Sulteng, terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah. BNI siap memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi diseluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel, baik layanan melalui transaksi di outlet BNI, maupun layanan channel elektronik dengan berbagai kemudaan dan fitur pada E-Channel.

“Ini terutama Produk Champion kami BNI Mobile Banking, yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi perbankan nasabah 24 jam sehari, selama tujuh dari dalam seminggu, kapan saja dimana saja,” jelas Lodewyck.

Sementara Lucky Lahope Area Head 1 BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut, mengatakan meskipun tanggal merah saat Natal, namun BNI akan terus hadir untuk melayani nasabah tercinta. Karena itu telah menyiapkan outlet khusus, 458 ATM yang terdiri dari 292 ATM Tunai, 3 ATM Tunai (O’Branch), 158 CRM dan 5 CRM (O’Branch) yang selalu siap beroperasi.

Ilham S Hadi selaku Area Head 2 BNI Wilayah 11 (Suluttenggomalut) menambahakan, di tanggal merah itu nasabah bisa melakukan transaksi seperti pembukaan rekening, penggantian kartu debit, Pembelian Tapcash, Pencetakan mutasi rekening, Reset PIN dan Buka Blokir PIN ATM menggunakan 15 mesin DigiCS yang tersebar diseluruh area Suluttenggomalut.

“Nasabah juga dapat pencetakan buku tabungan serta cetak mutasi menggunakan 4 mesin Sprint yang tersedia di Kota Manado, Gorontalo, Palu dan Ternate. Nasabah tentu saja dapat bertransaksi kapan saja dimana saja dengan layanan BNI Mobile banking dengan smartphone,” ungkapnya. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here