Natanael Pepah Siap Perjuangkan Akses Pendidikan, Kesehatan dan Lapangan Kerja

0
514

METROklik – Calon Legislatif dari PDI Perjuangan, Natanael Pepah menyatakan kesiapan dirinya mewakili rakyat di DPRD Kota Manado.

Natanael Pepah yang maju dari Daerah Pemilihan Sario-Malalayang kini telah mempunyai fokus perjuangannya ketika dipercaya rakyat melalui pemilu 2024.

“Dari setiap kunjungan yang kami lakukan. kami memiliki catatan khusus yang kami rangkum,” ujar Natan, panggilan akrabnya, (27/12/2023)

Dari catatan tersebut, maka dirinya memiliki tekad kuat terhadap perjuangan untuk akses pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja.

“Akses pendidikan yang layak sangat diperlukan saat ini. Setiap siswa juga berhak merasakan fasilitas pendidikan yang baik, termasuk ketersediaan laboratorium komputer yang lengkap, sarana prasana olahraga dan kesenian yang merata di setiap sekolah,” ujarnya.

Demikian juga halnya dengan kesehatan, Natan siap perjuangkan kelayakan dan ketersediaan fasilitas lengkap di setiap puskesmas.

“Termasuk pelayanan dokter 1×24 jam, agar torang semua terlebih torang pe oma-opa boleh merasakan faskes yang terbaik,” katanya.

Kemudian terkait perjuangan akses lapangan kerja, Natan meyakini bahwa pemerintah telah berusaha menjebatani pihak penyedia dan para pencari kerja, namun kendala akses.

“Kami akan memperjuangkan akses lapangan pekerja. bukan hanya membuka job fair saja, namun harus ada langkah konkrit lainnya agar penyerapan tenaga kerja makin maksimal,” tegasnya.

Ia menambahkan jika dipercayakan rakyat dan direstui Tuhan, maka dia akan berusaha memfokuskan kerja-kerja perjuangannya di 3 sektor tersebut. “Itu hal mendasar yang sangat dibutuhkan rakyat kita. Saya siap berjuang bersama,” tegasnya. (tim/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here