Pengurus PMI Tomohon Dibekali Orientasi Kepalangmerahan

0
109

METROklik – PMI Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Orientasi Kepalangmerahan Pengurus PMI Kota Tomohon Periode 2023-2028, bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Rabu (06/12/2023).

Ketua PMI Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, menyambut baik akan pelaksanaan Orientasi Kepalangmerahan ini yang diikuti oleh Pengurus PMI Kota Tomohon.

“Sejak dilantik, para pengurus sangat berkerinduan untuk dapat melaksanakan Orientasi Kepalangmerahan karena memang wadah yang tepat bagi kami Pengurus PMI Kota Tomohon untuk dapat mengetahui tentang apa dan bagaimana PMI itu sendiri,” ujar Jeand’arc.

Dia mengatakan, orientasi ini sangat perlu dan penting bagi para pengurus yang sebagian baru dalam organisasi ini. Juga sebagai bagian dari penguatan organisasi. “Kita harus mengikuti orientasi ini sehingga kita mengetahui soal PMI ini,” tegasnya.

Jeand’arc menambahkan, para pengurus, kepala-kepala bidang telah mendengar sendiri terkait tugas dan fungsi mereka masing-masing. Dimana mendapatkannya dari para narasumber yang dihadirkan yang memang benar-benar berkompeten. “Kami juga telah melaksanakan rapat yang membahas tentang program-program di Tahun 2023 ini dan juga Tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Narasumber kegiatan ini Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara Mercy Rampengan S.Pi MAPPSC, PhD dan Greitha Aguw SE. Peserta Pengurus PMI Kota Tomohon Periode 2023-2028 mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Ketua-ketua Bidang, Sekretaris, Wakil Sekretaris hingga Bendahara. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here