Natanael Pepah Siap Perjuangkan Akses Pendidikan Berkualitas

0
618

METROklik – Perjuangan dalam sebuah arakan sebagai anggota DPRD kelak, dihayati sebagai momen untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa. Yakni, kehidupan yang layak, pendidikan yang merata dan kesempatan bekerja yang adil.

Bagi Natanael Pepah, Calon Legislatif dari PDI Perjuangan, hal itu yang menjadi alasan dirinya ingin berjuang di “Gedung Rakyat”.

“Terutama akses pendidikan. Negara mempunyai kewajiban untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan saya akan fokus berjuang untuk hal itu,” kata Caleg Nomor Urut 2 untuk Dapil Sario-Malalayang ini.

Katanya lagi, akses pendidikan yang berkualitas harus mampu dirasakan oleh seluruh anak Indonesia tidak membedakan status sekolahnya.

“Jangan ada lagi ketimpangan antara negeri dan swasta. Apalagi sebutan sekolah elit dan kampung. Semua harus sama memberikan kualitas pendidikan yang terbaik,” tegas Natan, panggilan akrabnya.

Dia mengaku siap untuk menyuarakan berbagi pemikiran untuk mewujudkan Manado Berpendidikan, Manado Berbudaya dan Manado Berprestasi.

“Saya siap memperjuangkan hal tersebut. Kami telah bergerak selama ini, sebelum dan selama saya menjadi Ketua KNPI Manado, kami telah banyak melakukan kegiatan yang menyasar dunia pendidikan dan akan kami tingkatkan ke arah yang lebih lagi, jika kami dipercayakan rakyat berjuang melalui dalam sistem,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini program-progam perjuangan terhadap pendidikan juga telah dilakukan pemerintah Kota Manado, sehingga dirinya akan siap berkolaborasi untuk memperjuangkan yang lebih lagi.

“Kami melihat beberapa program pemkot Manado sudah berjalan baik. Maka kami siap berkolaborasi dari dalam gedung rakyat untuk memperjuangkan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (tim/*)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here